Kamu dan Pasangan Suka Makan Bareng? Kamu Pasti Langgeng!

Apakah kamu sering menghabiskan waktu bersama dengan pacar? Entah berangkat dan pulang bareng ke sekolah atau kampus, atau nonton bareng? Makan bareng?


Nah, salah satu hal yang kalian lakukan bareng tersebut, yaitu makan ternyata merupakan kegiatan yang memegang peranan penting dalam kehidupan dan juga hubunganmu dengan pacar nih, Sobat Brilio!

Makan bisa menunjukkan jati dirimu yang sebenarnya, serta bisa menunjukkan apakah kamu bisa nyaman dengan orang lain ketika sedang makan. Apalagi saat nentuin makan di mana nih, pasti bisa jadi hal yang paling rumit buat dilakuin, kan?

Oleh karena itu, ini nih alasan kenapa makan bareng bisa jadi tolok ukur pasangan bisa langgeng. Apa aja? Yuk, simak ulasan yang udah brilio.net olah dari berbagai sumber, Jumat (12/5), di bawah ini.

1. Kamu dan dia terlatih untuk meluangkan waktu bersama.

Pagi nanyain kabar, ketemu, makan bareng, pulang bareng, secara nggak langsung bisa menjadi salah satu aturan tidak tertulis buat kalian berdua. Ketika salah satu dari kalian laper, bisa dijamin otomatis satu yang lainnya juga bakalan ngerasain hal yang sama. Rutinitas ini juga melatih kalian untuk bisa meluangkan waktu untuk bersama.

2. Kamu akhirnya terbiasa untuk berbagi dengan pacar.

Bagian terbaik dari makan bareng pacar adalah kamu bisa berbagi makanan bareng pacar dan pesan banyak pilihan makanan. Kamu nggak akan sebatas pesen satu menu makanan.

3. Kamu juga bisa makin mengenal pacar kamu dari obrolan intens saat makan.

Dari obrolan yang kalian bicarakan selama makan, kamu jadi semakin mengenal kekasihmu. Apa yang jadi kebiasaannya, bagaimana pekerjaan atau studinya, atau ide-ide gila miliknya.

Nah, kalau kamu dan pasangan memang suka mencoba ide gila atau mencoba hal baru, bisa tuh kalian berdua cobain challenge #ChitatoDoUsAFlavor yang mewadahi ide kreatif kalian berdua. Di challenge ini kalian bisa saling berbagi ide kreatif untuk membuat menu baru Chitato versi kalian. Asyiknya lagi, kalau ide kalian terpilih, kalian bakal dapat hadiah total ratusan juta rupiah, lho.

4. Kamu jadi tahu kebiasaannya makan.

Nah, ketika kamu makan dengan pacar, kamu jadi tahu apa yang jadi kebiasaan makan pacar kamu. Apakah dia vegetarian, apakah dia orang yang suka pedas, makan nasi dulu baru lauk, atau sebaliknya serta kebiasaan yang lainnya.

5. Makan bareng bakal mendorong adanya obrolan seru.

Ketika kamu makan, kamu nggak sedang nonton TV, atau lagi main smartphone-mu, tapi kamu 100% fokus ke pacar dan makananmu. Nah, kalau orang yang makan sendirian biasanya kan terburu-buru kalau makan. Lain cerita kalau makan bareng pacar, pasti ingin berlama-lama ngobrolin obrolan seru sampai lupa waktu.

6. Bikin tambah nyaman terbuka karena sharing tadi.

Makanan terkadang bisa membuatmu hilang akal, dan nggak sadar bagaimana caramu makan. Nah, kamu bisa tahu bagaimana level nyamanmu ketika sedang makan dan tak peduli keadaan sekitar. Kalau kamu merasakan hal itu bareng pacar, itu artinya kalian memang sudah nyaman satu sama lain.

7. Saat makan di luar, kamu bakal tahu gimana dia memperlakukan pelayan, yang akan jadi cermin caranya memperlakukan orang lain.

Kalau kamu berpacaran dengan seseorang yang tidak sopan dan tidak menghargai pelayan, maka dia adalah orang yang seharusnya nggak kamu pacari.

8. Bisa belajar menghargai pilihan pasangan.

Dalam memilih menu tentu kalian bakalan memilih sesuai apa yang kalian inginkan, bukan? Nah tentunya kalau kamu makan bareng sama pacarmu, kalian bisa lebih menghargai dan tahu pilihan kalian masing-masing.

9. Bisa saling support ketika ada yang menjalani program diet.

Ketika kalian berdua ngerasa kalau kalian sudah makan terlalu banyak, kalian bisa saling mendukung untuk mengurangi makan. Kalian bisa juga melakukan program diet atau olahraga bareng. Makin mesra, kan?

10. Berlatih untuk saling bisa diandalkan.

Makan bareng bisa membuat kalian terlatih untuk bisa diandalkan demi saling membahagiakan. Misalnya, kamu percayakan ke pasanganmu buat nyari tempat makan yang paling asyik, minta rekomendasiin menu terbaik yang belum pernah kamu coba, atau bahkan bikinin kamu menu spesial ketika makan bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menukar Points Ke Koin LINE

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2017

Cara Unik Menikmati Mie Instant